IIBF Malaysia ~ 1st day

Standard

Hari pertama. Here we go! 😀

PAGI! Oh pagi yang indah aku merasakan dunia berasa cerahh sekali, udah make baju yang bagus, wangi pula, tinggal foto-foto deh. tiba2 ada yang memanggil dari awan “mbaak mbaak bangunn, bangunn mbak”, siapa lagi yang manggil aneh deh perasaan aku dah wangi ini.

Yahh ternyata aku ketiduran, pukul berapa sekarang? Wah jam 6 pagi, harus mandi secepatnya, akhirnya aku mandi di kamar mandi atas. Kamar mandinya emang kecil, tapi bagiku ini lebih bagus dari dirumah, hahaha, disini ada hot water soalnya sih. 😀

Aku pun bersiap-siap dengan baju warna ungu pink batik pas badan, biar kelihatan langsing, xixixix. Setelah rapi dan cantik, aku pun mulai memperhatiakn sekitar, ternyata ada yang belum siap. Waaah mulai dah ni tanduk ku keluar, aku bilang aja kalau semua itu harus sadar diri dan disiplin. Masak aku yang telat aja dah mandi, dianya belum mandi -_-

Hemmm, akhirnya sebagian anak2 aku suruh breakfast dibawah. Kata penjaga hostel sih ada telurnya, dah bayangin telur dadar campur roti pasti maknyus. Ternyata…. Telur bullet. Wah musuhku itu untuk pagi hari. Telur bullet identik dengan kentut yang bau. Bwahahaha.

Selang beberapa menit kemudian, anak2 sudah siap dan stand by didepan lobi hostel. Suasana sekitar hostel masih sepi, ya gimana gak sepi, semalam aja ajib2, pasti paginya pada masih bobok semua. Selama menunggu transportasi kita pun berfoto-foto ria. Sempat terpikir wah belum ngapa2in aja fotonya dah banyak, apalagi kunjungan yah. Entah berapa kamera yang menjepret diriku, hahaha, GR banget.

Image

Image

Image

Image

Beberapa jam kemudian, ternyata ujung2nya juga naik taxi mobil lagi. Kalau gini mah tadi langsung aja kali yah naiknya, udah keburu ¼ kucel. Aku kira nyewa mobil siapa gitu, ternyata sama aja mobil taxi. Hahaham ya sudah, yang penting saatnya kunjungan.

Kunjungan pertama kita adalah IIBF IIUM (Institute of Islamic Banking and Finance in International Islamic University Malaysia). 205A Jalan Damansara, Damansara Heights, 50480 Kuala Lumpur

Pertama kali kalimat yang aku ucapkan adalah: “berasa di kastil”. Xixixix. Agak berlebihan juga ni diriku. Bentuk bangunannya menurutku unik banget, elegan, klasik dan nuansa eropa nya berasa (hayah kayak pernah ke Eropa aja kamu iz -_-“)

Image

Image

Image

Disana, kamu pun akhirnya berkumpul bersama 3 petinggi IIBF. Salah satunya pak Ahmeed, kami kenal beliau karena beliau sebagai pembicara International Seminar di AMC yang diadakan oleh IPIEF FE UMY (our department). Masak Pak Ahmed bilang aku staff nya IPIEF -_-. Entah darimana dia nge-judge gitu. Hahahahah. Aku murid pak pak, masih fresh and young :p

Pertama kali pihak IIBF yang presentasi, kemudian dari pihak IPIEF, kemudian dibuat sesi Tanya jawab. Alhamdulillah berjalan baik, kami pun memberikan kenang2an untuk IIBF begitu pula IIBF memberikan kenang2an kepada kami.

Image

dan alhamdulillahnya lagi didepan mata kita tersaji makanan yang lezat, tak satupun luput dimakan anak2, hahaha. Memang anak kost keluar sifatnya #EH

Image

Setelah diskusi selesai, kami pun diajak keliling IIBF, salah satunya menuju depan gedung yang ada tulisan “IIBF”. Ada aja tantangan menuju depan gerbang IIBF, anak2 asyik sekali berfoto ria di depan view yang memang indahnya luar biasa selama perjalanan menuju depan gerbang. yang Bapak2 dah dideket gerbang, anak2 masih ditengah gedung sambil foto2. Hahahaha. Sampai Pak Mashudi, kaprodi IPIEF geleng2 kepala lihat kita. Beliau berkata” fotonya nanti aja yah, kita foto bareng beliau2 dulu, baru kalian puasin foto2”. Hahaha, babeh yang pengertian.

Image

Image

Image

Image

Image

Setelah itu kami diajak menuju perpustakaan, beuhh mantap banget perpustakannya. Mungkin lebih mantap lagi kalau ke perpus di pusatnya yaitu IIUM Gombok. Yang kecil aja mantap apalagi yang besar yah.

Image

Image

Image

DSC_1102 DSC_1084 DSC_1095

Setelah itu kami pun pamitan, kami disangoni hadiah buku note yang banyak. Bagus pula. Seneng juga dapat blocknote gini 😀 lumayan buat nulis2 sesuatu.

Kemudian kami pun pergi menuju destinasi selanjutnya dengan taxi.

Kunjungan pertama pun selesai.

next?

IDB Malaysia.

(to be continued)

Advertisements

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s