Petronas ~1st day

Standard

Hari pertama, akhirnya sudah diisi dengan kunjungan yang sangat bermanfaat, pertama ke IIBF IIUM, kemudian ke IDB, dan diakhiri ke IFSB. Lega banget rasanya. Alasan kenapa sangat lega yaitu a. aku belum prepare pertanyaan, b. aku belum buka website tentang 3 tempat tersebut. Namun, alhmadulillah tanpa diprepare, pertanyaan pun mengalir juga ya walau sempat deg2an.hahahah

Selanjutnya mau kemana yah? Anak2 sih awalnya bilang ayook mas, mbak pulang aja. Terus lanjut ke petronas. Tapi kalau dipikir2 susah juga kalau balik lagi, pasti bawaannya dah pewek dengan penginapan. Akhirnya kesepakatan kami ke petronas dulu baru balik ke penginapan.

kami pun naik MRT, jalan kaki dari sasana kijang ke MRT ya gak jauh2 banget, karena pemandangannya juga indah jadi gak kerasa capeknya. Finally sampai sudah kami di petronas. Yipiiii. Pada histeris semua. Hahaha, ya walau aku sok cool :P.

semua pun beraksi dengan kamera masing2, petronas.

IMG_0864 DSC05516

CIMG0526 CIMG0525

Why u so look amazing? Apa yah yang kira2 di Indonesia bisa dijadikan icon? Kalau Monas. Emmmm. Tapi memang gak bisa dipungkiri, Indonesia punya banyak icon. Di Jakarta dengan monasnya, di Yogyakarta dengan kratonnya, malioboronya, pasar bringharjonya. Bandung dengan factory outletnya, pemandangan alamnya, distronya. Ehh sebentar icon apa tempat favorit yah, jadi bingung. Yang jelas Indonesia harus punya 1 icon agar para turis berbondong2 ke Indonesia karena memang ingin berwisata dan foto2 dengan icon Indonesia.

Eh kembali ke leptop, beberapa menit kemudian anak2 sepertinya sudah puas berfoto2 disana, akhirnya kami pun kembali menuju penginapan dan tidur dengan lelap.

IMG_0878 20130130_220541 20130130_220801

Advertisements

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s